Jumat, 18 Mei 2012

TUMBUHAN HERBAL

DAUN NAGKA WALANDA/SIRSAK



     Salam sejahtera semua bloger Saya akan mencoba menguraikan pengalaman pribadi saya tentang obat herbal yang zaman sekarang sangat bersaing dengan obat kimia, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua yang mencobanya. Daun nangka walanda ini banyak sekali tumbuh di halaman rumah, kebun, dan hutan. Kita sebagai orang kampung sudah tidak asing lagi dengan namanya daun Nangka walanda tersebut.

Bahan yang kita perlukan sebagai berikut :
     1.  5 lembar daun nangka walanda yang udah tua  
          di petiknya dari paling bawah ke atas.
     2.  Air panas sebanyak 3 gelas
     3.  Gelas minum sedang saja.

Cara pembuatannya sebagai berikut :
     sebelumnya masak dulu air sebanyak 3 gelas sampai benar-benar mendidih setelah itu baru daun nangka walanda di ambil bersihkan dulu/cuci sampai bersih dari debu dan masukan daun nangka tersebut kedalam gelas siram pake air panas yang udah mendidih tadi, diamkan selama mungkin atau sampai airnya dingin dan air warnanya berubah seperti air teh. Adapun rasa dari air daun nangka walanda tersebut sama seperti air teh yang  biasa Kita konsumsi.

Khasiat Dari Daun nangka Walanda sebagai berikut :
      Untuk menyebuhkan segala penyakit yang ada dalam tubuh kita dan untuk mencobanya tidak cukup sekali saja minimal 1 minggu baru terasa khasiatnya, selamat mencobanya dan ini surpey membuktikan.

Dan jangan lupa sebelum minum baca Basmalah...... sesudahnya baca Hamdalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar